Kamis, 12 Februari 2015

Refresing Di Villa CMA Pacet Baik Bagi Kesehatan Tubuh Kita


Vila Pacet bikin ketagihan
Sabtu siang sepulang dari bekerja kami bersama sama berkumpul di halaman di lingkungan tempat tinggal , moment yang sudah di rencanakan pada bulan januari itu akan segera kita wujudkan .Anak -anak ,orang tua , laki dan wanita sudah tidak sabar untuk berangkat ke Villa di daerah Pacet Mojokerto ,kami membawa kendaraan pribadi dan tepat pukul satu siang kami berdoa bersama sesaat kemudian kami menuju mobil -mobil untuk persiapan berangkat menuju TKP.....Mobil berjalan secara konvoi melaju di jalan raya mulai sidoarjo kota terus ke arah barat di sekitaran krian ,rombongan belok kiri menuju arah selatan daerah mojosari terus ke arah pacet mojokerto,jalanan mulai menanjak naik ke pegunungan,cukup dengan 1,5 jam waktu tempuh kami untuk menuju villa CMA pacet dekat dengan villa Agape.Cukup dengan biaya sewa 4 juta saja....jadi per orang sekitar 80 ribu saja,cukup murah bukan??
Family Gathering RT 20 Griya Kartika di villa CMA Pacet

.Tiba disana suasananya berubah dari perkotaan masuk dalam wilayah pegunungan yang sejuk,dingin,tentram ,hening ....pas banget buat acara seperti ini.




Pemandangan Gunung jauh terbentang nang hijau


Hawa dingin langsung masuk ke tulang rasanya tak heran banyak peserta yang menggunakan baju di lapisi jaket untuk menahan hawa dingin yang terus menyelimuti kawasan villa ...
Keindahan alam yang tak tertandingi indahnya


Pose it

Persiapan Acara Gathering " outdoor "

Ibu - ibu juga pengen NARSIS ...



Banyak kegiatan atau acara yang telah disiapakan oleh sie acara untuk mempererat tali persaudaraan di antara para tetangga di perumahan , banyak game-game seru yang di mainkan dan tidak hanya itu hadiahnya pun melimpah .....wowww.




Acara senam juga tidak luput dari perhatian peserta ....seruu





Kegiatan senam pagi membuat badan segar ,sehat sesuai dengan motto awal 3S ,sehat ,semangat selalu........


Work Out khusus ibu - ibu.....




Kolam Renang menjadi tempat favorit bocah-bocah

Ciiiiisssssssssss.......Narsis dulu sebelum renang


Di vila CMA ini juga menyediakan banyak fasilitas fasilitas yang cukup bagus baik ,ada kolam renang,meja billyard , bakaran jagung ....wah asyik pokonya.


Yang sering main bilyard bisa terpuaskan di villa ini.

Bapak -bapak tampak telaten bikin jagung bakar...." Kenapa Jagung itu Dibakar "

Menu sore " SOTO AYAM "

Menu Pagi " Nasi Goreng 86 " 

Menu siang " SAYUR ASEM " 

Jangan lupa minum teh angetnya ,bikin badan jadi hangat





Diluar vila 

Seperti masa pacaran...........Hemmmmmm

Ladang cabai terbentang luas 

Siap di panen.........pedes banget....




Sebagai kata penutup adalah rekreasi bersama orang -orang terdekat membuat hati dan pikiran kita menjadi fressh badan jadi sehat, hubungan antar tetangga terjalin erat ,menambah kualitas hidup bersosial semakin mantap . Terimakasih buat semua panitia maupun pengurus RT 20 di Perum Griya Kartika yang telah membawa kami semua ke alam pegunungan di villa pacet,terimaksih buat acara,konsumsi,transportasi dan akomodasi ,semoga di tahun tahun yang akan datang kita bisa bersama sama dengan acara semacam ini lebih meriah . Bye-bye......................ilove u.Sampai jumpa di tahun depan.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar